ads
Diberdayakan oleh Blogger.
Pratinjau

Artikel Pertama Di Tahun 2012

Senin, 13 Februari 2012

Pertama saya ingin mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2012″ untuk semuanya. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Semoga dengan pergantian tahun kali ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Adapun harapan saya di tahun 2012 ini adalah:




  • Ingin menjadi orang yang beriman
  • Ingin mendapatkan nilai IP yang tinggi di kampus
  • Ingin menjadi Mahasiswa yang berprestasi
  • Ingin menyelesaikan kuliah dengan cepat
  • Semoga saya dan keluarga selalu dalam keadaan sehat
  • Ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya
  • Ingin sukses, baik di dunia nyata maupun dunia maya
  • Ingin pergi jalan-jalan ke luar kota dan ke luar negeri
  • Ingin membahagiakan orang tua
  • Ingin tetap eksis di dunia perbloggeran
  • Ingin menjadi individu yang berguna bagi semua orang
  • Ingin memiliki pengetahuan yang luas dan tak terbatas
  • Ingin mendapatkan pacar baru

  • Dan masih banyak ingin-inginan yang lainnya. Hehee. Dan semoga yang saya inginkan tersebut semuanya dapat tercapai. Amin. :)
    Oh… Iya…. ini merupakan artikel pertama saya loh di tahun 2012. Tahun baru, semangat baru. Ya kan? ^^

    0 komentar:

    Posting Komentar

    About This Blog

      © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

    Back to TOP